how to start a personal essay for college what is satirical writing chemistry homework solver how to write a works cited page mla

Hasyim Siap Pimpin DPRD Kota Medan

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Ketua DPC PDIP Kota Medan Hasyim SE menegaskan, secara umum KPU Kota Medan sudah menjalankan tugasnya dengan baik seluruh tahapan Pemilu 2019 baik itu Pilpres dan Pemilu Legislatif hingga saat ini (penetapan perolehan Kursi Parpol dan calon anggota DPRD Medan Pemilu 2019).

“Kami cukup mengapresiasinya karena berjalan lancar dan cukup baik. Sepertinya tidak ada peserta pemilu yang dirugikan,” tegas anggota DPRD Medan pertahana tersebut.

Sementara berdasarkan UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu, parpol yang mendulang suara terbanyak dalam hal ini PDIP perolehan suara dan kursi terbanyak, makan kadwe PDIP akan diberi kesempatan menduduki kursi ketua atau pimoinan DPRD Kota Medan periode 2019-2024 mendatang.

Menjawab pertanyaan awak media, Hasyim menegaskan, perolehan kursi untuk DPRD Medan memang sama dengan Partai Gerindra. Namun perolehan suara, PDIP yang terbanyak. Artinya, PDIP sebagai partai pemenang pada Pileg 2019 ini.

Ketika ditanya soal ‘bocoran’ nama yang diusulkan DPC PDIP Kota Medan untuk menduduki kursi Ketua DPRD Kota Medan periode mendatang, Hasyim menimpali, ada tiga nama kader PDIP yang diusulkan ke DPP PDIP.

Dirinya sendiri, Robby Barus juga sebagai Sekretaris DPC PDI Kota Medan dan salah seorang kader partai terbaik lainnya yakni Daniel Pinem.

“Kita harapkan dalam waktu dekat ini. Siapa pun nantinya ditunjuk DPP PDIP, apapun nanti keputusan DPP PDIP adalah yang terbaik buat partai dan masyarakat kota Medan, kita siap menjalankan keputusan tersebut,” urainya.

Ketika ‘dicecar’ tentang bila nantinya dirinya diputuskan partai lambang banteng moncong putih tersebut menjadi orang pertama di DPRD Kota Medan periode 5 tahun mendatang, Hasyim menegaskan, tidak ada kata lain selain kata siap.

“Kita sebagai kader dan petugas partai dalam hal dan situasi apa pun kita harus siap menerima amanah dari ibu Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri,” pungkasnya.

(2)