great essays 4 how to write book reports sample of outlines for essays george bernard shaw famous works

Pergerakan Mahasiswa Indonesia Raya Siap Monitoring Kinerja DPRD Garut

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Hari ini, Selasa (13/08/19) pada pukul 10:20 WIB telah dilantik 50 Anggota DPRD Kabupaten Garut periode 2019 – 2024, dengan Ketua dan Wakil Ketua DPRD sementara, Dra.Euis dari Partai Golkar dan Enan dari Partai Gerindra.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk para aktivis, salah satunya tampak Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Indonesia Raya (PERWIRA), Hatta Jayawardhana dan Ketua Harian Perwira Kabupaten Garut, Gilang Irsyad Ramadhan.

Ketua harian PERWIRA Garut menuturkan bahwa kelompoknya akan terus memonitoring kinerja DPRD Garut, “Hari ini DPRD Garut periode 2019 – 2024 resmi dilantik. Kita akan terus mengawal dan memonitor kinerja mereka,” ucap Gilang.

Gilang juga menuturkan bahwa Perwira selalu siap dan akan menjadi yang terdepan memimpin pergerakan apabila terjadi ketidak sesuaian antara kebijakan DPRD dan aspirasi masyarakat Garut.

“Selain memonitoring, kita juga akan rutin melaksanakan kajian mengenai kinerja DPRD Garut dan hasil kebijakannya dan apabila kebijakan parlemen tidak pro terhadap masyarakat Garut, Perwira yang terdepan melakukan pergerakan untuk mengawal aspirasi masyarakat,” lanjutnya.

(52)