cse paper format essays on the glass menagerie why am i in college essay best essay writing help piper kerman essay help herzberg theory of motivation in the workplace pdf

Pelanggaran, Proyek Siluman Tanpa Dilengkapi Papan Informasi

Foto : Proyek Pekerjaan Siluman (Tanpa Dilengkapi Papan informasi)

Pewarta : HI

Koran Sinar Pagi, Malang – Masih bandel proyek tanpa papan informasi terkesan dibiarakan oleh pihak dinas PUPR Kabupaten Malang. Jenis pekerjaan drainase dan pelebaran jalan, terdapat di Desa Wiyurejo Kecamatan Pujon Kabupaten Malang dibiarkan hingga pekerjaan sudah mencapai 90 persen.

Berdasarkan pantauan reporter Koran Sinar Pagi, Kamis, (2/8) sangat menyayangkan adanya proyek tersebut. Menurut Incumben Kepala Desa Muhfid, yang saat ini terpilih kembali dalam Pilkades serentak 2019 mengatakan, “tidak tau menahu proyek lanjutan terkait berapa nilai pagu dan volume pekerjaan yang tidak terpampang,”cetusnya.

Dia menambahkan, “berasal dari dinas apa dan darimana sebenarnya pekerjaan dua paket tersebut, yang ada di wilayah desa kami. Secara pribadi maupun masyarakat juga igin mengetahuinya, berapa besar anggaran yang digunakan agar tidak menyimpang dari speknya. Hal ini agar masyarakat turut ambil bagian dalam pengawasan pekerjaan yang notabene menggunakan uang rakyat.

Lebih lanjut, pejabat sementara Kepala Desa Wiyurejo Ihsan, membenarkan,” jika diwilayahnya ada proyek pekerjaan dua paket yang siluman tanpa dilengkapi bor papan nama. Hal ini sangat disayangkan, maka pihak kantor desa akan melakukan klarifikasi pada pihak CV atau Contraktornya, agar ada semacam kordinasi dengan pihak pemangku wilayah desa, supaya tidak berdampak kecemburuan sosial pada masyarakat desa Wiyurejo secara umum.

 

(8)