Biddokes Polda Jabar Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Di Polres Sumedang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Sebanyak 230 personil Polres Sumedang mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala oleh Biddokes Polda Jabar di Mako Polres Sumedang Jalan Pangeran Gajah Agung No. 07, Baypas Sumedang, Jawa Barat, Selasa (30/7/19).

Tim Pemeriksa kesehatan dari Polda Jabar tersebut dipimpin oleh Aiptu Endang dengan diikuti 5 personil, 1 Plh dan 20 personil dari Kimia Farma.

Dikatakan Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, melalui release nya, “Pemeriksaan tersebut diantaranya berupa pemeriksaan sampling darah, sampling Urine, Rontgen, Treadmill/EKG, Mata, komposisi tubuh, tensi, pemeriksaan gigi, pemeriksaan fisik, keswa dan quality control”, ujarnya kepada koransinarpagijuara.com, Selasa, (30/7/19).

Dikatan Hartoyo lagi, jumlah personil yang mengikuti kegiatan tersebut lebih dari 200 personil, “Jumlah personil Polres Sumedang yang mengikuti pemeriksaan kesehatan tersebut 230 Personil”, ucapnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan tengah Mako Polres Sumedang, “Acara itu dimulai pukul 07.30 wib dan berlangsung secara aman, lancar dan tertib”, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90