Sertijab Kades Cileles, Kec.Tigaraksa, Kab.Tangerang

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Pemerintah Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa, Kab.Tangerang menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) dari Kepala Desa Cileles, Amanta yang telah habis masa jabatannya kepada TB MU Wasulkurni selaku Penjabat (Pj) Kepala Desa Cileles, Kamis (25/07/19) lalu, bertempat di aula kantor Desa Cileles.

Dalam kesempatan tersebut Amanta yang menjabat sebagai Kepala Desa Cileles selama 6 (enam) tahun sejak 2013 s/d 2019 menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Cileles, bila dalam masa kepemimpinannya banyak kekurangan.

“Bila banyak kekurangan saat saya menjabat sebagai jepala desa selama 6 tahun dalam mengayomi dan melayani masyarakat Desa Cileles mohon dibukakan pintu ma’af yang seluas – luasnya, karena manusia tak luput dari khilaf dan kesalahan,” ujarnya.

Selanjutnya ia berharap, Pj.Kepala Desa Cileles bisa menjalankan roda Pemerintahan Desa Cileles untuk lebih baik lagi.

Amanta menyatakan siap kembali bertarung dalam Pilkades serentak yang akan dilaksanakan Bulan Desember 2019 mendatang.

“Saya siap untuk mencalonkan diri kembali sebagai Kades Cileles bulan Desember 2019 nanti, untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat yang belum selesai,” pungkasnya.

Sementara Pj.Kades Cileles, TB MU Wasulkurni mengaku siap menjalankan amanah yang diembannya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi).

“Saya diamanahi tugas dan fungsi untuk meneruskan roda Pemerintah Desa Cileles hingga terpilih kepala desa yang baru hasil Pilkades serentak Desember 2019 mendatang,” ucapnya kepada awak media.

Selanjutnya Camat Tigaraksa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades Cileles yang telah memimpin desanya dengan baik, sehingga tercipta situasi dan kondisi yang aman dan nyaman.

(41)