mla essay writing how to write a microbiology lab report controversial persuasive essay topics persuasive essay about sports

PDAM Tirta Raharja Siap Cukupi Kebutuhan Pelanggan Di Musim Kemarau 2019

Pewarta: Dwi Arifin S.Pd

Koran SINAR PAGI  (Cimahi )-, PDAM Tirta Raharja memastikan pasokan air ke pelanggannya di daerah Bandung Barat, Cimahi dan Bandung pada musim kemarau ini akan terkendali. Berbagai cara dilakukan PDAM agar masyarakat tetap menikmati pelayanan air bersihnya.

Manajer Junior Humas dan Kesekretariatan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung, Sri Hartati, mengatakan “pada saat ini dimusim kemarau hanya wilayah Cimahi Utara yang kekurangan air. Karena wilayah tersebut berada didataran tinggi dan sumber pasokan air wilayah utara berkurang. Namun sudah diantisipasi dengan adanya penyaluran air melalui tanki dan pengaturan jadwal. Hal ini disampaikan saat jumpa pers di aula PDAM Tirta Raharja (19-07-2019)

Lebih lanjut Sri Hartati menyampaikan sumber air yang biasanya mengalir 166 liter setiap detiknya, saat ini hanya 80 liter setiap detiknya. Ini masih aman untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

PDAM juga untuk memenuhi kebutuhan pelanggan diwilayah sekitar menyediakan spot air gratis. Dan untuk masyarakat umum non pelanggan, jika mengalami kekeringan kekurangan air, PDAM siap membantu. Dengan permintaan air melalui BPBD yang ditujukan ke PDAM. Hingga saat ini belum ada permintaan itu, ungkap

Dalam ahir konfensi persnya, Sri Hartati menyimpulkan “ PDAM selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk pelanggannya. Jika ada keluhan pasti akan ditanggapi dengan cepat. Jadi tidak usah khawatir tentang musim kemarau yang diperkirakan berahir pada september. PDAM dari tahun ke tahun sudah terbiasa menyikapi musim kemarau dan selalu memiliki cadangan air yang cukup”

(16)