how to write a name poem apa style writing template apa literature review sample paper essay accountant vs lawyer the steps of writing an essay how to write an arguementative paper

Jalan Rusak & Bergelombang, Jadi Faktor Penyebab Kecelakaan

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Kondisi jalan rusak dan berlubang serta bergelombang, di jalan Arif Rahnan Hakim, Desa Keresek Kecamatan Cibatu, Kab.Garut, tak jarang jadi penyebab seringnya terjadi kecelakaan dilokasi ini.

Seperti yang tampak hari ini, dimana salah satu pengguna sepeda motor terguling, di perempatan Keresek tak jauh dari Pondok Pesantren Keresek, dan penyebabnya adalah jalan yang rusak dan bergelombang.

Sangat disayangkan, walaupun sudah banyak memakan korban, namun hingga kini jalan tersebut belum juga diperbaiki.

Rudi (44) yang menjadi korban kecelakaan diperempatan tersebut mengaku, terjatuhnya dia dari kendaraan yang ditumpanginya akibat kondisi jalan rusak, sehingga sulit baginya mengendalikan laju kendaraan dengan mulus, jelasnya kepada koransinarpagijuara.com, Jum’at (19/07/19).

Beruntung para pengemudi ojeg yang tengah mangkal diloasi tersebut membantunya, tandasnya

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tukang ojeg atas bantuannya yang telah membantu mengangkat kendaraan yang terjatuh,” ucapnya.

Di perempatan Kampung Keresek ini, memang sering terjadi kecelakaan akibat jalan rusak yang bergelombang dan berlubang, tandas para tukang ojeg.

Mereka berharap pemerintah cepat memperbaiki jalan yang rusak tersebut, agar tidak terjadi lagi kecelakaan seperti dialami Rudi, tambah mereka.

(21)