debate paper topics alphabet capital letters footnotes in an essay sample papers apa how to write a research conclusion persuasive essays high school

SDN I Binamu, Telah Banyak Raih Prestasi

Pewarta : Awing

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,- Pada proses PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Sekolah Dasar Negeri 1 Binamu, Kab.Jeneponto termasuk salah satu sekolah yang terbilang cukup diminati, karena sekolah tersebut sudah terakretasi A.

“Walaupun fasilitasnya masih dibilang sederhana, tapi mampu bersaing dengan sekolah lain, sehingga sangat mudah dalam menjaring calon peserta didik baru,” ujar salah satu guru kepada koransinarpagijuara.com, Selasa (16/07/19).

Menurutnya, selama sekolah ini dikepalai oleh Nita Yusnita,S.Pd.,M.Pd banyak mengalami perubahan dan perkembangan, termasuk peningkatan prestasi siswanya.

Selain itu, sekolah ini juga mendapatkan berbagai bantuan diantaranya, pembangunan WC, perbaikan halaman sekolah dengan pemasangan Vaping blok dan renovasi pagar.

Kepala SDN I Binamu, Nita Yusnita menegaskan, tanpa kerja sama yang terjalin erat, baik dengan guru PNS maupun honorer dan TU, sekolah tidak akan maju dan proses belajar mengajar pun tidak akan berjalan dengan maksimal.

“Jika ada pengecualian antara Guru PNS dan honorer, proses pembelajaran tidak akan berjalan maksimal,” punkasnya.

(53)