ideas for college application essay scholarship essay formats resume development services sifma essay contest winners argumentative essay about christianity

Musisi & Seniman Cibatu Garut Gelar Halal Bihalal

Pewarta : Fitri

Koran SINAR AGI, Kab.Garut,- Para musisi dan seniman juga pemilik sond system yang ada di wilayah Cibatu, Kab.Garut mengadakan pertemuan dan halal bihalal, Rabu (10/7/19) bertempat di sekertariat jalan Cibatu Limbangan Kp.Pulo RT 04 RW 01 Desa Sindangsuka Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

Ketua pelaksana, Ajat dari Sanny Entertainment sekaligus ketua MSSC, mengatakan MSSC (Musisi, Seniman Dan Sound Cibatu) adalah sebuah wadah dari asfirasi seniman artis dan musisi untuk menuju sebuah keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh artis dan musisi yang ada di Indonesia umumnyanya di Kabupaten Garut khususnya di wilayah cibatu.

“Dengan adanya persatuan dan kesatuan serta kebersamaan di satukan di wadah MSSC apa yang kita harapkan pasti akan tercapai, untuk itu mari kita tanamkan jiwa korsa dan jiwa memiliki serta setia kawan dalam segala hal ” ucapnya.

MSSC juga di dukung penuh oleh IMAGS (Ikatan Musisi Artis Gabungan Sound System) Garut dan mendapatkan perlindungan hukum dan jaminan kepastian hukum dari F.SPI – KSPI (Federasi Serikat Pekerja Seniman Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia).

“Yang menjadikan organisasi ini sebagai wadah yang mensejahterakan seniman khususnya kecamatan cibatu yang berlandaskan hukum .Membentuk wadah seniman yang profesional dan mempunyai nilai jual yang tinggi adalah prioritas utama adanya MSSC,” pungkas Ajat.

(54)