MWC Gelar Tasyakuran Dan Bhakti Sosial Di Desa Pandanrejo Kota Batu

Keterangan Photo : Dua dari kiri Walikota Dewanti Rumpoko, Kanan Kades Pandanrejo,

Pewarta : HI

Koran SINAR PAGI, Kota Batu,- Keluarga besar komonitas Malang Willys Club (MWC) se Malang Raya, melaksanakan tasyakuran serta melakukan bhakti sosial di lokasi Desa Wisata Petik Buah Stroberi, tepatnya di (Kafe Lumbung Setroberi) desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Sabtu (13/7) malam, dihadiri langsung Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko,Dandim Kota Malang 0833 Letkol Inf. Tommy Anderson, Ketua Malang Willys Club Malang Raya Lukito Raharjo, Koordinator Malang Willys Club Sektor Barat Shinta, Camat Bumiaji dan Muspika Bumiaji, Kepala Desa Pandanrejo Abdul Manan, serta 150 anggota willys club se-Malang Raya.

Kegiatan ini merupakan rangkain dari HUT Malang Willys Club (MWC) ke-32 tahun 2019 menuju sinergitas Malang Willys Club (MWC) bersama Desa Pandanrejo sebagai desa wisata khusus petik buah stroberry, yang satu satunya ada di desa Pandanrejo sebagai produksi buah setroberi sejak jaman penjajahan Belanda sudah terkenalnya.

Keterangan Photo  : Kiri Ketua ( MWC)Lukito Raharjo, Dandim 0833 Malang Kota

Walikota Dewanti menyampaikan,” bahwa tempat wisata ini memang baru saya resmikan beberapa bulan yang lalu dengan kondisi yang benar-benar baru dan progresnya lumayan cepat, ucap Dewanti Rumpoko, mudah mudahan ini nantinya kepada dinas yang terkait agar bisa ikut membantu segi dukunganya, agar tempat ini sebagai tempat wisata yang diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu.

Menurutnya,” dimana sekarang ini justru wisatawan itu ingin melihat tempat wisata yang unik didaerahnya masing masing, untuk itulah sekarang desa desa di Kota Batu berkompetisi untuk memiliki tempat wisata yang dengan daya tarik yang khas, seperti di Desa Pandanrejo ini adalah banyak petani stroberi yang bagus,”tuturnya kepada Kepala Desa Pandanrejo dan Camat Bumiaji untuk memperbaiki infrastruktur jalan menuju tempat wisata seperti rambu-rambu penunjuk jalan terpasang jelas sehingga bisa wisatawan yang berkunjung ke sini mudah terarah, berimbas pada meningkatnya perekonomian seluruh desa yang ada di Kota Batu secara luas.(wn)

(39)