what order should resume be in essay about women rights example of introduction in thesis cash for writers review online research paper writer expository essay about ice fishing

Wahyudi Harso Sosok Kepala Desa Yang Mengutamakan Kepentingan Rakyat

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Mengemban amanah sebaik mungkin dalam menjalankan tugas, adalah jawaban Wahyudi Harso bagi rakyat yang telah memberinya kepercayaan untuk memimpin Desa Sumber Asri, Kecamatan Lubai Ulu, Kab.Muara Enim, selama 2 (dua) periode.

Wahyudi mengaku takut keliru dalam mengemban amanah, untuk itu ia selalu berusaha dekat dengan werga, agar lebih tahu dan mengerti apa yang menjadi harapan rakyat untuk kemajuan desanya.

Bagi Wahyudi mendahulukan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi menjadi prinsip dalam menjalankan amanah.

“Pak Kades selalu berusaha mentaati aturan dalam melaksanakan pekerjaan, dia rela susah demi rakatnya,” ucap salah satu warga, yang enggan namanya ditulis, Jum’at (12/07/19), kepada koransinarpagijuara.com.

Menurutnya, dari 11 (sebelas) kepala desa yang ada di Kec.Lubai Ulu, Kab.Muara Enim, hanya Kades Sumber Asri yang masih mengunakan sepeda motor sebagai alat transportasi untuk menunjang kinerjanya.

Karena kepedulian dan perhatiaannya terhadap warga, sosok ayah dari 2 (dua) orang putra – putri ini sangat dicintai warganya. begitu juga dengan sang istri yang sehari hari berprofesi sebagai guru menjahit dan membuka usaha jahitan, setia mendampingi sang suami dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang pemimpin.

Warga Sumber Asri berharap, Wahyudi Harso tetap istiqomah menjaga amanah rakyat Desa Sumber Asri hingga akhir masa jabatannya nanti.

(9)