all about myself essay high school women inequality essay type of essay and examples essay on teh crusades how to put your name on a college paper how to write a chemistry report

IAD Kejari Bangka Kerja Sama Dengan Dinkes Bangka Periksa Kesehatan

Pewarta : Imam K
Koran SINAR PAGI, Bangka,- KSP Dalam rangka memperingati ulang tahunn IAD yang ke 19 Kejari Sungailiat,Bangka sekaligus ulang tahun adhiyaksa ke 59 jajaran Kejari Sungaikiat Bangka bekerja sama dengan Dinas kesehatan pemkab Bangka mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan di kantor Kejari Sungailiat,Kamis (11/7)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Kejari Sungailiat Ibu kajari Ibu Ema Jefri Huwae SH.MH,kegiatan ini hanya berlangung satu hari dengan pemeriksaan terhadap kesehatan anggota IAD dan warga masyarakat setempat.

Salah satu tim dokter ketika di wawancarai KSP dr Sefty Armanita,mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini sudah agenda tahunan dinas kesehatan Pemkab Bangka.

Pemeriksaann kesehatan itu dilakukan terhadap beberapa penyakit seperti gula darah,asam urat dan kolesterol serta tekanan darah jelas dr Sefty.

Dipaparkan dr Sefty Armanita yang sehari harinya bertugas di Puskesmas Pemali Bangka dari hasil pemeriksaan tersebut banyak ditemukan kolesterol dan asam urat

Kalau untuk tekenan darah ada cuma tidak begitu banyak.
Kalau untuk penyakit lainnya kita tidak ditemukan,coba nanti hubungi bidan ya untuk lebih jelasnya

Dikatakan dr Sefty,untuk.kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan satu tahun sekali dan setiap kantor hanya dapat satu kali pemeriksaan.

Dalam kegiatan Tim Dinkes Pemkab Bangka menurunkan 2(dua) orang dokter yakni dr Tika Kartini dan beberapa orang bidan.

Salah seorang bidan yang berhasil ditemui KSP yakni bidan Vera mengatakan dari hasil pemeriksaan kita alhamdulillah semua normal.dan baik dan kita tidak menemukan penyakit lainnya

Sementara ketua IAD Kejari Bangka Ibu Ema Jefri Huwae SH.MH yang didampingi salah seorang stafnya Ibu Ari mengatakan kegiatan ini bertepatan dengan ulang tahun IAD ke 19 dan sekaligus memperingati ulang tahun adhiyaksa ke 59.

Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan seperti pemeriksaan kesehatana,anjangsana ke pegawai yang sudah purna bhakti dan kegiatan internal,serta juga ada kegiatan bersama dengan Kejati Babel pungkas Ibu Ema.

(14)