si 672 essay my school essay essay writing prompts for high school biographical research paper example

Kades Bulo Bulo Apresiasi Kinerja Staf dan Perangkat Desanya

Pewarta : Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Kepala Desa Bulo – Bulo, Kecamatan Arungkeke, Kab.Jeneponto, Andi Asrir Inrajaya mengapresiasi kinerja segenap staf dan perangkat desanya, karena telah mampu membawa desa yang dipimpinnya tersebut menjadi salah satu desa yang dianggap layak dan mampu bersaing dengan desa lainnya dalam berbagai bidang, sehingga berhak masuk dalam daftar sebagai peserta Lomba Desa tingkat Kecamatan Arungkeke, Kab.Jeneponto.

Andi Asrir mengatakan kepada media koransinarpagijuara.com bahwa segala persiapan administrasi dan lomba desa, tidak terlepas dari kerja sama yang terjalin baik dengan semua stakeholder di desanya.

Kepala Desa Bulo – Bulo, Kecamatan Arungkeke, Kab.Jeneponto, Andi Asrir Inrajaya

“Kesiapan desa kami untuk mengikuti lomba desa tingkat kecamatan ini berkat kerja sama yang baik dari semua stakeholder, baik yang ada dikantor desa maupun unsur masyarakat lainnya seperti, pemuda dan tokoh masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, semua sudah bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi), “Selaku kepala desa, saya sudah menyerahkan tugas sepenuhnya kepada bagian masing – masing, saya tinggal memperbaiki kalau ada kekurangan,” katanya lagi.

Dia mengaku cukup puas dengan kinerja yang ditunjukan oleh staf dan perangkat desanya, “Saya sangat mengapresiasi kinerja semua staf dan perangkat yang telah membatu pengembangan desa, dan membuat administrasi yang bagus, sehingga tidak ada temuan saat ada pemeriksaan dari Bawasda,” tandasnya.

(30)