how to make essays examples of thesis statement sample critical analysis essay movie review essay sample how to cite a research paper in mla sample of essays for college

Gedung Sekolah Dasar dijadikan Gudang Mebel.

Pewarta : Tim Liput

Koran SINAR PAGI,, Sungailiat,- Sesuai dengan informasi yang didapatkan beberapa media Mengenai salah satu pengusaha mebel asal kuday mempergunakan Gedung sekolah menjadi Gudang mebel.

Hasil investigasi KSP Sabtu (22/06) dilapangan para awak media berhasil melihat ruang kelas yang diduga SD Inpres 370 kuday penuh dengan mebel dari berbagai macam rupa, termasuk springbed, sofa, rak piring dll.

Salah satu ibu yg tinggal di rumah sekolah mengatakan bahwa dia tidak mengetahui hal tersebut karna habis mengajar langsung pulang, Namun tidak jauh dari gedung SD inpres 370 awak media berhasil mengkonfirmasi istri dari ‘Ask ‘dia menyampaikan kepada awak media bahwa barang mebel yang di ruang sekolah itu adalah milik mereka dan dia (istri dari Ask) sempat menghubungi suaminya namun tidak aktif. Diapun mengakui kalau ruangan tersebut mereka tempati tanpa ada koordinasi dengan pihak dinas pendidikan Kabupaten Bangka.

Ketika awak media konfirmasi dengan ‘Ask di tokonya mengatakan “apa salahnya saya pake daripada ditempati orang -orang yang gak benar, trus salah saya apa? Dan saya warga situ (kuday) dan besar disitu, ketika ditanya menyewa atau tidak, dia mengatakan tidak menyewa.
Awak media mencoba konfirmasi ke Kepala Dinas pendidikan Kabupaten bangka melalui selulernya mengatakan kami dalam waktu dekat ini akan turun langsung kelokasi karna tidak diperbolehkan pemakaian Gedung sekolah untuk Gudang, itu aset daerah yang dikelola oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka. Tandasnya dengan tegas.

(10)