Kasi Dikmas, Hj.St Saleha Sering Mangkir ke Kantor

Pewarta : Tim Liputan 

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,- Terkait merebaknya kabar tentang jarangnya Hj.St Saleha, Kasi Dikmas, Dinas Kebudayaan Kab.Jeneponto, masuk kantor, saat dikonfirmasi lewat pesawat telepon selularnya, dia mengaku hal itu karena kesibukannya.

Diketahui, selain menjabat sebagai Kasi Dikmas pada Disbud Jeneponto, ia juga banyak memegang jabatan lain, seperti Asesor TK Paud se Sulawesi Selatan, Ketua Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia, (IGTKI) dan Plt Kepala Desa Bulu Sibatang, di Wilayah Kecamatan Bonto Ramba, Kab.Jeneponto.

Bahkan Ia juga menjadi pengelola Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) milik keluarganya.

Hal ini tentu menjadi sorotan berbagai kalangan masyarakat termasuk sejumlah awak media, seharusnya pihak Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam hal ini  Bupati mempertimbangkan kembali pemberian jabatan Plt.Kepala Desa kepada pejabat yang sudah memiliki jabatan lain.

Seperti yang terjadi pada St.Saleha, ia kini jadi lebih fokus pada jabatan Plt Kepala Desa yang diembannya ketimbang pada tugas pokoknya selaku fungsional pada Disbud Kab.Jeneponto.

Sampai berita ini ditayangkan, Kabid Dikmas dan TK Paud, Hj Rosmini, sedang tidak berada ditempat, begitu juga dengan Ka.Disbud, Nur alam.

(43)