Disela Kesibukannya, Bupati Ogan Ilir Turun Lansung ke Desa

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Disela- sela kesibukan sebagai orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam didampingi Asisten Daerah OI dan Kepala OPD Pemkab OI, melakukan kunjungan ke desa-desa yang ada Kabupaten Ogan Ilir, Senin (24/06/19).

Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi antara masyarakat dengan jajaran pimpinan pemerintah daerah sekaligus untuk mengetahui keinginan dan harapan masyarakat.

Selain itu, Bupati juga ingin meninjau secara langsung sejauh mana program Pemerintah yang telah berjalan selama dirinya memimpin Ogan Ilir.

Dalam kunjungannya kali ini, Ilyas Panji Alam mendatangi 3 (tiga) desa yakni, Desa Ulak Banding, Desa Ulak Bedil, dan Desa Ulak Segelung yang masuk wilayah Kecamatan Indralaya.

“Kita hadir ke desa untuk menemui masayarakat, bagi warga yang belum sempat hadir langsung di acara Ngopi OI, setiap Jum’at di Rumah Dinas Bupati di Tanjung Senai, untuk menyampaikan aspirasi, maka kita jemput bola,” ujarnya.

Kedepan Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam beserta jajaran akan secara kontinyu menyambangi langsung desa-desa.

“Aku ingin melihat dan dengar aspirasi secara langsung, sekaligus bersilaturahmi dengan dulur-dulurku warga Ogan Ilir,” tegasnya.

(107)