Momen HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolres Sumedang Kunjungi Tokoh Sumedang

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Dalam rangkaian momen HUT Bhayangkara ke 73 Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melakukan anjangsana (Silaturahmi).ke tokoh – tokoh Kabupaten Sumedang, Jumat, (21/6/19).

Tokoh Sumedang kali ini yang dikunjungi diantaranya, Haji Nuroni tokoh masyarakat sekaligus pemilik Rumah Sakit Pakuwon Sumedang, kedua, Dede Haidar Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sumedang.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi ke tokoh – tokoh Kabupaten Sumedang dalam rangka momen HUT Bhayangkara ke 73 di tahun 2019 ini”, ujar Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui release nya yang diterima koransinarpagijuara.com, Jumat (21/6/19).

Selain itu dijelaskan Hartoyo lagi, kegiatan ini juga merupakan cipta kondisi disaat berlangsung nya sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Jakarta,

“Selain Halal bilhalal Idul Fitri 1440 Hijriyah, juga silaturahmi ini sekaligus cipta kondisi memelihara kamtibmas disaat kini sedang berlangsung nya sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi Jakarta”, tutur nya.

Kedua tokoh Sumedang itu dukunjungi Hartoyo langsung di rumah nya. Dalam kunjungan itu Kapolres Sumedang didampingi Kasat Lantas AKP. Iim Abdurohim, Kasat Intelkam AKP. Kurniawan, dan Kasat Binmas AKP. Baban Kusbandi.

(5)