Gita Cahyarani Juara Terfavorit Bujang Gadis Ogan Ilir

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Dalam Grand Final pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir tahun 2019, Andhika Prasetya dan Shazkia Martha Yolanda berhasil menjadi pemenang.

Sementara Gita Cahyarani terpilih sebagai Juara terfaporit, pada ajang yang digelar di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Kpt Tanjung Senai Indralaya, Jumat (21/06/19).

Tampak hadir Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam yang diwakili Sekda OI H Herman didampingi Asisten I dan II Setda OI, selwin itu juga tampak hadir Anggota DPD RI terpilih Jialyka Maharani, Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Islah Corie, Perwakilan Kepala OPD dan Perwakilan Camat Kabupaten Ogan Ilir.

Sambutan Bupati Ogan Ilir yang dibacakan Sekda OI H Herman menyampaikan, ucapan selamat atas terselenggaranya acara bergengsi yang digelar secara rutin tiap tahun ini.

Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan Kabupaten Ogan Ilir khususnya di bidang kepariwisataan.

“Dengan pemilihan Bujang Gadis ini diharapkan pariwisata unggulan di Kabupaten Ogan Ilir dapat terdata dan terakomodir, sehingga bujang-gadis yang nota benenya adalah duta wisata Ogan Ilir benar-benar menjalankan tugasnya dalam mempromosikan Ogan Ilir di tingkat nasional, regional bahkan global,” tutupnya.

(118)