easiest essay topics math help step by step solution how to integrate quotes into an essay how many paragraphs in an essay 3rd grade essay outline title page for a research paper

Ulama dan Komunitas N Max Panjalu Serukan Penolakan Segala Bentuk Kekerasan

Foto : Ustad H Solihin, MUI Desa Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kab.Ciamis

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Menjaga kondusifitas dan keamanan bukan hanya menjadi tugas TNI dan POLRI semata, namun harus ada keterlibatan dari semua unsur masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, usai pesta demokrasi beberapa pekan lalu, tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda khususnya yang ada di Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis menyerukan Damai, salah satunya melalui rekaman video dari MUI Desa Panjalu, yang disampaikan oleh Ustad H Solihin, Selasa (11/06/19).

Dalam video berdurasi 1,5 menit tersebut, Ustad H Solihin mengatakan, “Saya dari MUI Desa Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kab.Ciamis mengajak warga masyarakat Panjalu, umumnya seluruh warga di Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan, kerukunan dan ketentraman dalam hidup beragama dan bermasyarakat,” ucapnya.

Melalui rekaman video tersebut, dirinya menyatakan menolak dan menentang dengan tegas segala bentuk kerusuhan, kekerasan dan sejenisnya berikut Berita HOAX, NKRI harga mati.

Pernyataan serupa dalam bentuk rekaman video juga datang dari Komunitas Motor N-Max Kecamatan Panjalu.

Gagah, Ketua Komunitas N-Max Panjalu menyerukan penolakan berbagai bentuk tindak kekerasan ditengah masyarakat, sehingga masyarakat khususnya yang ada di Tatar Galuh bisa menjalani hidup dengan aman, nyaman dan tenang, ujarnya.

(14)