Bupati Beri Sanksi ASN Yang Tidak Masuk Kerja

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI, Bangka,-
Hasil sidak Bupati Bangka Mulkan ke beberapa dinas di Pemkab Bangka,Senin (10/6) menemukan 2(dua) oknum ASN yakni di Dinas PU Bangka yang tidak masuk kantor atau masih berada diluar kantor.

Ketika di wawancarai KSP seusai rapat paripurna di DPRD Bangka,(Senin,10/5) mengatakan pihaknya akan memberikan sanksi kepada ASN yabg bersangkutan.
“Yang jelas kepada ASN tersebut akan kita berikan sanksi administratiplah dan ini sanksi yang sangat keras”ujar Bupati Bangka Mulkan.

Mulkan menegaskan agar kedepan mereka melakukan tindakan tidak masuk kerja ini dan jangan sampai
memberikan contoh kepada ASN yang lain sehingga menimbulkan penyakit.

Dikatakan Mulkan mengenai tindakan apa yang harus diberikan kepada ASN tersebut kita serahkan ke insfektorat dan BKD.

Padahal masa libur cukup panjang dari tanggal 3 Juni sampai dengan 8 Juni 2019 saya rasa cukuplah,kalau.masih kurang masa istirahat ini maka segera ajukan pengunduran dari PNS.terang Bupati.
Tindakan tidak hanya berlaku terhadap ASN saja tetapi termasuk tenaga kontrak atau honorer kita jelas Mulkan.

Dikatakannya lagi, kalau saja ada kepala dinas atau OPD yang bersangkutan menutup- nutupi,,maka mereka yang akan kita berikan sanksi,karena melindungi perbuatan yang salah dan contoh yang kurang baik.
Jadi hari ini hanya 4 Dinas termasuk dinas PU,Pemdes, Dinkes dan Diknas yang kita sidak, sebab terbentur dengan acara paripurna DPRD Bangka.pungkas Bupati Bangka Mulkan

Pos terkait

banner 468x60