Sambut Hari Kemenangan, Warga Desa Karang Mulya Gelar Takbir Keliling

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Setelah sebulan berpuasa menahan lapar dan dahaga serta berjuang melawan hawa nafsu, tiba saatnya kaum muslimin dan muslimat diseluruh penjuru dunia menyambut hari kemenangan.

Sukacita dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, diwujudkan masyarakat Desa Karang Mulya, Kec.Lubai Ulu dengan takbir keliling dengan berjalan kaki mengelilingi wilayah desa yang dikomandoi oleh RT masing – masing.

Acara takbir keliling yang diikuti ratusan warga tersebut tampak kian semarak dengan kilau cahaya obor yang dibawa peserta kirab, sambil diiringi irama suara beduk.

Iwan, salah satu peserta takbir keliling mengaku senang bisa menikmati kesemarakan suasana dalam menyambut hari kemenangan di desanya.

“Bahagia campur haru, saya dan keluarga masih diberi umur panjang, sehngga bisa menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan, dan hari ini saatnya kita menyambut hari kemenangan setelah berjuang meredam hawa nafsu dan menahan lapar serta dahaga selama sebulan penuh,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60