Walikota Sukabumi Lepas 748 Pemudik Tujuan Solo dan Yogyakarta

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,- Bekerjasama dengan Pemprop.Jawa Barat, untuk ke 4 (empat) kalinya Pemerintah Kota Sukabumi menyelenggarakan Mudik Gratis Lebaran, untuk tahun 2019 ini bertajuk “Sasarengan urang Mudik ka Lembur (Salembur) yang diikuti 748 pemudik dengan mengerahkan 17 armada bus, Sabtu (01/06/19), dari halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Sukabumi.

15 armada bus diantaranya disediakan oleh Pemprov Jabar, sementara sisanya masing-masing satu armada bus dari Pemkot Sukabumi dan satu lagi dari Damri.

Saat pelepasan, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menghimbau para pemudik agar tidak membawa anggota keluarganya saat kembali ke Kota Sukabumi nanti.

“Harapannya sekarang jumlahnya 748 orang, dan kembali lagi ke Kota Sukabumi jumlahnya tetap 748 orang. Nanti ke sini gak nambah, bibinya gak dibawa, kakeknya gak dibawa, neneknya gak dibawa. Jadi tetap jumlah berangkat dan pulang kembali lagi ke Kota Sukahumi tetap 748 orang,” ucapnya.

Dijelaskan, Sukabumi telah memiliki jumlah penduduk yang relatif padat, “Kami menyampaikan himbauan ini karena kepadatan di Kota Sukabumi sudah luar biasa,” katanya.

Pos terkait

banner 468x60