Polres Sumedang Bersama KCS Dan FKUB Bagikan Takjil Gratis Di Bunderan Binokasih

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumedang melakukan pembagian takjil gratis untuk masyarakat yang melintas di jalan raya Bunderan Binokasih Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang Jawa Barat, Jumat (31/5/19).

Pembagian takjil itu dilakukan pukul 17.15 wib oleh pimpinan daerah diantaranya, Bupati Sumedang, Dandim o610 Sumedang, Kapolres Sumedang, Kepala Kejari Sumedang, juga Ketua DPRD Sumedang.

Kegiatan itu digagas oleh Polres Sumedang bersama Komunitas Cyber Sumedang (KCS) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sumedang, seusai pembagian takjil, berikutnya dilakukan buka bersama di rumah dinas Kapolres Sumedang.

Selepas bagi – bagi takjil, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir di Bunderan Binokasih kepada media menyatakan apresiasi nya terhadap acara ini,

“Saya mengapresiasi kegiatan pembagian takjil ini yang digagas Polres Sumedang bersama Komunitas Cyber Sumedang dan Forum Kerukunan Umat Beragama Sumedang, ini merupakan momen kebersamaan yang baik untuk berbagi kepada masyarakat”, ujar Dony Ahmad Munir di lokasi.

Selanjutanya kepada KCS Dony pun berharap untuk bisa menjadi bagian dalam upaya menangkal hoax,

“Saya berharap kepada Komunitas Cyber Sumedang selanjutnya untuk menjadi bagian dalam upaya menangkal hoax, dan bisa memberikan pencerahan kepada warga untuk mengunakan cara bermedsos yang bijak, agar tidak menimbulkan perpecahan di masyarakat”, pungkas nya.

(13)