Anggota DPRD Bagikan Paket Lebaran Kepada Pasukan Melati Medan

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Rasa peduli dan berbagi dengan tulus dan ikhlas dilakukan Plt.Ketua Demokrat Kota Medan Drs Herri Zulkarnain, membagikan paket lebaran dan uang kepada para penyapu jalan yang disebut pasukan melati, dikediamannya Jalan Sei Besitang,Jumat 31 Mei 2019.

“Berbagi kepada saudara kita menyambut Lebaran, apabila kita mampu dan mau melakukannya dengan ikhlas. Walaupun kita beda keyakinan dan saat Pilleg kemarin saya tidak terpilih menjadi anggota DPR RI, tidak membuat berbagi kepada saudara yang akan berlebaran menjadi luntur,” tutur Herri.

Baginya, berbagi dengan ikhlas tanpa pamrih. “Semoga Tuhan memberi kesehatan kepada keluarga kami dan murah rezeki, dan bisa terus berbagi,” ujarnya. Ketika disinggung wartawan, masyarakat mengeluhkan harga tiket pesawat sangat mahal, menghambat mudik lebaran,

Herri Zulkarnaen mengatakan seharusnya pemerintah segera turun tangan mengatasi gejolak harga. Menurut Herri, dengan masa cuti para pemudik cukup singkat membuat mereka batal mudik.

Kalau mereka menggunakan kapal laut sudah pasti waktunya tidak cukup. Naik pesawat mahal, akhirnya memutuskan tidak mudik. “Semestiny sejak sebelum Ramadan pemerintah sudah harus mengultimatum pemilik maskapai penerbangan agar tidak menaikkan harga tiket pesawat semaunya,” tegas Herri anggota DPRD Medan.

(17)