Bantu Pengamanan Arus Mudik Lebaran, Breaker Lokal 300407, JZ 30 THO Dirikan Pos Bankom

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang / Banten,- Sebagai bentuk partisipasi terhadap Pemerintah dan Kepolisian dalam pengamanan arus mudik lebaran 1440 H, Komunitas Breaker RAPI Lokal 300407, JZ 30 THO mendirikan Pos Bantuan Komunikasi (Bankom) Pengamanan Mudik Lebaran di sekitar Perumahan Taman Adiyasa, Tangerang Banten.

Pos Bankom ini bisa dimanfaatkan oleh para pemudik dan sopir untuk sekedar melepas lelah, sambil menikmati makanan dan minuman yang disediakan komunitas breaker ini secara gratis.

“Disini kami juga menyediakan tenaga medis untuk memeriksa kesehatan para sopir dan pemudik,” ucap Ketua Lokal 300407, JZ 30 THO, Mohamad Amin yang saat diwawancarai koransinarpagijuara.com didampingi oleh Ketua Komdes O800 TAN, Nursaid dan Koordinator Bankom JZ 30 TQV, Medi.

“Pos Pengamanan Mudik Lebaran ini didirikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kelancaran dan keselamatan para pemudik,” tambahnya.

Dia berharap, keberadaan Posko Bankom di Taman Adiyasa ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi para pemudik.

“Kepada para pemudik kami ucapkan selamat jalan semoga selamat sampai ditujuan, dan bagi para sopir kami berpesan agar tetap waspada, karena bahaya bisa mengancam dimana saja, utamakan selamat,” ujarnya.

Diakhir perbincangan, atas nama komunitas breaker Lokal 300407, JZ 30 THO, mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin”.

Pos terkait

banner 468x60