GEMPITA & GBI Rock Berbagi Dalam Kasih

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ok

Koran SINAR PAGI, Kab.Tulungagung,- Perbedaan bukan suatu halangan apabila seseorang atau golongan sudah berniat dalam berbagi rejeki untuk sesama.

Hal ini ditunjukkan oleh perkumpulan GEMPITA ( Gerakan Memberkati dan Peduli Kota ) dengan motto sejahtera kota, sejahtera kita dan Jemaat Gereja GBI Tulungagung di tahun keempat mereka menggelar kembali bagi-bagi bingkisan lebaran untuk 2000 penerima yang tersebar sampai empat belas Kelurahan. GEMPITA berdiri sudah sejak tahun 2003 dengan memrakarsa sekaligus ketua Pendeta DR.Daniel Pingardi Yuwono dan acara ini adalah salah satu agenda rutin tiap tahun.

Perbedaan bukan halangan karena kita melakukannya dengan kasih”kata pdt daniel dan ketua panitia pelaksana hendri disela acara pembagian. Kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, kasih adalah beberapa aspek prioritas yang menjadi tujuan perkumpulan ini demi tercapainya kerukunan dalam perbedaan.

Semua ini adalah murni dari para donatur dan jemaat GBI yang selama ini menyisihkan rejekinya demi berbagi dengan sesama” kata Pendeta Dr.Daniel. Terima kasih diucapkan kepada Ketua Panitia beserta Kepanitian seluruhnya tanpa mereka hal ini tidak bisa terlaksana”kata Pendeta menutup pernyataannya.

Pos terkait

banner 468x60