Di Ujung Bulan Ramadhan Bupati Lantik 155 Pejabat.

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI, Bangka, – Diujung bulan puasa ramadhan 1440H ini,Bupati Bangka Mulkan melantik sebanyak 155 pejabat eselon 3dan 4 dilingkungan Pemkab Bangka,Senin (27/5) di Gedung Sepintu Sedulang.

Ketika di wawancarai KSP, seusai pelantikan Bupati Bangka Mulkan mengatakan, “Mutasi hari ini gelombang terbesar selama melantik ASN ini di lingkungan pemkab Bangka”

Diungkap Bupati Bangka, nanti pada bulan Desember 2019 akan melantik lagi untuk kepala OPD karena akan dibentuk tiga OPD baru.

Ditegaskan Bupati Saya menginginkan dan memberi ruang yang cukup luas yang tujuannya adalah kedepan tidak ada lagi yang santai-santai dan harus gerak cepat dalan proses kegiatan OPD di pemkab Bangka ini.

Jangan ada antara atasan dan bawahan ada bahasa tidak cocok,awas kalau juga tidak berjalan dgn cepat dan tidak sesuai dan proramnya maka kepala dinas saya copot dan bila perlu bebas dari jabatan, tegas Mulkan.
Selsnjutnya Bupati Bangka menambahkan mutasi ini adalah promosi dan merupakan hal yag biasa dalam rangka meningkatkan prestasi dan karir pada ASN itu sendiri

Dalam pelantikan Bupati mene-kankan, nikmatilah jabatan yang diberikan karena itu adalah amanah yang harus dipikul dan dilaksanakan dengan sebaik-baik dengan penuh rasa tanggung jawab.

Yang jelas kita tidak ada dendam politik dalam pelantikan ini dan kita obyektif,  “catat awak media, ungkap, “Bupati.

Kerjalah dengan baik dan berilah yang terbaik kepada Kabupaten Bangka dan ciptakan suasana dan nyaman di lingkungan kerja kita.pungkas Bupati Bangka Mulkan.

Pos terkait

banner 468x60