Pria Penampar Wanita Di Jalan, Diamankan Polres Sumedang

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Seorang Pria berinisia AG pelaku penamparan terhadap wanita bernama Ina Gartina ( 22) warga Jl. Kenanga No. 37, RT.03/RW 05 Kelurahan Margajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, dengan TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jalan Kebon Kol Kecamatan Sumedang Selatan pada Selasa (22/5/19) sore, kini diamankan Polres Sumedang, Kamis (23/5/19) malam.

Kondisi itu akibat korban melaporkan perbuatan AG ke Satreskrim Polres Sumedang, terpasal ia merasa sakit pipi nya akibat ditampar AG.

Dijelaskan Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, walaupun permasalahan itu sempat diselesaikan secara kekeluargaan di Polsek Sumedang Selatan, namun kejadianya sempat viral di medsos dan korban pun melaporkan peristiwa itu ke Polres.

“Sempat diselesaikan secara kekeluargaan di Polsek Sumedang Selatan, namun kejadiannya viral di medsos dan korban pun melapor ke Polres akibat pipi nya merasa sakit akibat perbuatan pelaku”, ungkap Hartoyo.

Dikatakan Hartoyo lagi, kronologis kejadian berawal dari korban sepulang kerja akan menuju Asia Plaza untuk makan bersama namun diperjalanan mobil yang ditumpanginya, terhalang oleh pelaku yang menghalangi mobil korban, hingga korban membunyikan klaksonnya.

Tak terima dengan perbuatan korban pelaku pun sempat mengeluarakan kata yang tidak pantas, hingga korban pun mengeluarkan kata kasar, mendengar kata yang dianggap kasar dari korban, pelaku pun turun dari mobilnya, lantas menuju mobil korban. Setelah sampai ia pun mengetuk kaca mobil korban, saat korban keluar dari mobil nya, maka pelaku langsung menampar pipi korban tanpa basa basi.

Akibat tamparan pelaku, korban merasa sakit di bagian pipinya, kemudian dia melapor ke Polres Sumedang, dan dibuatkan Laporan Polisi dengan bukti lapor Nomor : LP / B / 84 / V / 2019 / JBR / RES SMD, pada Kamis, (23/5/19) malam pukul 21.40 wib.

Akibat perbuatanya, AG alias Agus Gunawan, kini di jerat pasal 351 sub pasal 352 KUHPidana.

Pos terkait

banner 468x60