Buka Puasa Bersama Pers,Organisasi Pers dan Diskominfo Kota Depok.

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Depok,- Kamis 23/5/2019, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar buka puasa bersama dengan rekan rekan Pers dan Organisasi Pers yang bertugas di Kota Depok di Godong Ijo jalan raya Bojong Sari.

Kepala Diskominfo Sidik Mulyono,memberikan apresiasi kepada teman teman Pers dan Organisasi Pers atas kehadiran dalam mengikuti acara buka puasa bersama.

Acara yang diikuti oleh teman teman Pers dan Organisasi Pers itu di hadiri Walikota Depok Mohammad Idris,dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kania Parwati,Kepala BKPSDM Supian Suri,Camat Bojong Sari Dede Hidayat,Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo.

Walikota Depok Idris sangat apresiasi atas kehadiran teman teman Pers dan Organisasi Pers
Dalam acara Buka Puasa bersama.
Menurut Idris pihaknya siap menerima kritikan dan saran,mengingat tingginya perhatian Media terhadap Pembangunan yang ada di Kota Depok.

Karena tanpa Media dan teman teman Pers Kami bukan siapa siapa.
Acara ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan sinergitas dan kerja yang baik antara teman teman Pers dan Pemerintah Kota Depok.
Sementara dialog dan tanya jawab seputar pasar murah dengan Pembicara Kepala Disdagin,Kania Parwati berlangsung serius dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan diantara teman teman Pers dan masing masing Organisasi Pers yang hadir.

Acara buka puasa ini di tutup langsung dengan Doa yang di pimpin langsung Kadis Kominfo Sidik Mulyono.

Pos terkait

banner 468x60