Bupati Tidak Mentolerir ASN Pemkab Bangka Melanggar Hukum

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Bupati Bangka Mulkan tidak akan mentolerir setiap ASN (Aparatur Sipil Negara) yang ada di kabupaten Bangka apabila diduga melanggar hukum, demikian ditegaskannya ketika di wawancarai KSP di ruang kerjanya,Rabu (22/5) terkait beasiswa BUD (biaya usaha daerah) terhadap mahasiswa STPN yang sampai saat ini belum selesai masalah keuangannya.

Menurut Bupati Mulkan kami sudah menanggapi masalah tersebut dan sudah menurun tim dari insfektorat.

“Kita tidak mau berandai-andai atau hanya menurut pendapat kita saja dan setelah mencuatnya daripada berita ini “kata Mulkan.

Kami selaku pemerintah daerah sudah tentu menanggapinya dengan serius dan apabila ada oknum-oknum kita yang benar melakukan pelanggaran harus

kita beri sanksi.jelas Mulkan.
Kita sudah perintahkan insfektorat turun kelapangan untuk mengecek permasalahan ini apakah benar hak mereka di bayar sesuai ketentuan atau setengah itu yang jadi persoalan kita sekarang”,tukas Bupati Bangka.

Jadi saya tegaskan lagi kita sudah merespon dan menanggapi permasalahan ini dan sudah menurunkan insfektorat,terang Bupati Bangka Mulkan.

“Jadi kita tunggulah hasil dari investigasi insfektorat”ujar Bupati.
Ketika disinggung apakah ada dugaan ASN melakukan pelanggaran hukum terhadap persoalan ini Bupati Bangka Mulkan menegaskan bisa terjadi pelanggaran hukum,karena uang itu sudah di cairkan namun tidak diserahkan secara utuh oleh penerima maka jelas ada indikasi pelanggarannya.

Makanya kata Mulkan sejak awal tidak ada toleransi dan Bupati Bangka tidak akan melindungi perbuatan yang salah apalagi menyangkut masalah kondite.

Jadi kalau salah tetap salah apalagi ini menyangkut hak dan apabila ada oknum ASN kita yang berbuat seperti kita serahkan ke pihak yang berwajib untuk meneruskan dan memalukan, pungkas Bupati Bangka Mulkan.

Pos terkait

banner 468x60