short essays for students essay on rumba dance essay grade checker mla works cited quotations ideas for argument essay example of a good essay

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Hebohkan Warga Serijabo

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,-Warga Seri jabo  Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir dihebokan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki di Sungai Ogan.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini mengenakan celana jeans dan baju kaos oblong bergaris- garis diduga hanyut terbawa arus, Selasa (21/05/19).

Romi (37) salah satu warga Desa Serijabo yang pertama kali melihat sebelum kejadian mengatakan, “Sekitar pukul 06.00 wib kami melihat dari kejauhan ada sosok laki- laki yang yang mengenakan baju kaos oblong dan celana jeans serta memakai topi berdiri diatas ponton, lalu tak lama kemudian laki-laki itu melompat kesungai semakin ketengah dan tak lama kemudian tenggelam,” ujarnya.

Selanjutnya, sekitar pukul 13.00 wib Amir (58) warga Tanjung Raja yang sehari- hari bekerja sebagai nelayan pada saat melakukan aktivitas mencari ikan di Sungai Ogan dikagetkan dengan sesosok mayat yang terapung di sungai dan lalu menariknya ke pinggir, kemudian mengabarkan oenemuan tersebut kepada warga sekitar.

Herian, Kepala Desa Serijabo membenarkan penemuan mayat ini, “Ketika mendapatkan laporan warga, kami langsung menghubungi pihak kepolisian di Polsek Tanjung Raja,” ucapnya.

Tak lama berselang anggota unit Polsek Tanjung Raja yang dipimpin IPTU Herman, Kanit Reskrim tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Dan untuk melakukan otopsi mayat yang belum diketahui identitasnya ini di bawa ke Puskesmas Tanjung Raja.

(45)