ap lang argument essay example how to write a name poem dance in bollywood essay sample research papers in mla format college writing services important event essay examples

Pesona Pantai Gemah Di Bulan Suci Ramadhan

Pewarta : Ok

Koran SINAR PAGI, Tulungagung,- Meski di bulan puasa tidak menghalangi keinginan untuk tetap menikmati keindahan alam.
Kadang kita malas ingin keluar karna Panas atau Mungkin badan lemas karna puasa seharian. Tapi lain dengan Penampakan di Pantai Gemah.

Terlihat suasana di sore hari ini tidak sepi pengunjung, Pemuda Pemudi dari daerah lain atau dari daerah pantai gemah itu sendiri.
Mereka berdatangan tidak lain bermaksud menunggu adzan Magrib atau biasa disebut ngabururit dan buka Bersama sembari melihat pesona keindahan alam.

Memanglah menyenangkan berbagai menu seafood di pantai gemah ini juga menarik pengunjung untuk bersantap bersama setelah seharian Mereka Berpuasa. Jadi Puasa bukanlah alasan untuk berdiam di rumah .kadang kita perlu juga merefresh otak dan pantai Gemah bisa menjadi Tujuan untuk bersantai menikmati pemandangan di sore hari

Jumar Selaku Ketua Pokdarwis mengatakan ” Di Bulan Suci Ramadhan ini kami Free Ticket untuk hari biasa kecuali weekend silahkan untuk pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan alam sambil menunggu berbuka puasa disitu juga masih banyak warung seafood yang buka.

Bukan itu saja kami juga berkerjasama dengan Polsek Besuki , AIRUD dan TNI untuk pengamanan di Pantai Gemah
Kami selaku Pokdarwis Pantai Gemah juga mengucapkan “Selamat Menjalankan Ibadah Puasa” apabila berkunjung ke pantai agar selalu hati hati di jalan maupun saat di Pantai.

Bagaimanapun keselamatan adalah yang nomer satu apalagi jalan juga rame”
Ujar Jumar Saat Diwawancarai.

(54)