Pemdes Cisomang Barat Bersinergi Dengan BPD Dalam Membangun

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Dede M Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,- Kebersamaan Pemerintahan Desa Cisomang Barat Kecamatan Cikalong Wetan, Kab.Bandung Barat dengan Badan Permusawaratan Desa (BPD) dalam melaksanakan pembangunan wilayah sudah mulai sinergis.

Seperti yang tampak saat salah membangun tembok penahan tebing (TPT) di Kp.Cidita RT/RW-04-01 diatas permukaan akses jalan yang menyambung kan ke kampung pangkalan, Selasa (21/05/19).

Menurut Ketua Tim Penggerak Kerja (TPK), Yayan How saat di konfirmasi mengutarakan bahwa membangun daerah sekarang tidak boleh semena-mena, tapi diwajibkan saling mengutahui dan memantau demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat untuk terwujudnya keharmonisan seluruh perangkat desa termasuk BPD dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) pun ikut memantau, tuturnya .

Terkait adanya kesadaran dipemerintahan Desa Cisbar menurut Ketua (BPD), Uko, pihaknya sangat mendukung dan berterimakasih sudah dilibatkan (BPD) dalam berbagai bidang bekerjasama membangun terutama wilayah dan desa.

“Kami dengan rengrengan siap untuk memajukan dan mari kita wujudkan dan ciptakan keharmonisan diberbagai kegiatan di berbagai bidang baik inspraktuktur maupun membangun kesejahteraan lain,” ucapnya.

Menurut Uko, adanya kemajuan dan kesuksesan karena adanya kebersamaan dan semoga selamanya pemerintahan desa tetap menjaga kebersamaannya, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90