Deklarasi Damai, Wakil Wali Kota Depok Buka Puasa Bersama Ormas Maluku Satu Rasa

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Tim Liputan

Koran SINAR PAGI, Kota Depok.- Ormas Maluku Satu Rasa(M1R) Salam Sarane (Islam Kresten) Kota Depok mengadakan acara Buka Puasa bersama dengan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di Ruko Pesona, jalan raya juanda Depok.

Dalam Buka Puasa bersama,hadir Wakil Wali Kota,Pradi Supriatna, Camat, Lurah dan Dandim 0508 Kota Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, Kabag Ops Polresta Depok Kompol Agung, serta seluruh Pengurus dan Anggota Maluku Satu Rasa(M1R) Kota Depok.

Wakil Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya atas terselenggarahnya kegiatan yang Mulia ini, ,”Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan ini kita masih diberikan kesempatan berkumpul di Kota Depok yang majemuk ini.

Saya sangat mengapresiasi apa yang di lakukan M1R ini dengan mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim di bulan yang penuh Berkah ini.
Di mana ada Deklarasi Damai yang di lakukan M1R saat ini juga.
Yang isinya :

1. Menolak secara tegas Gerakan People Power pada tanggal 22 mei 2019 karena merupakan gerakan Inkonstitusional.
2. Salurkan ketidak puasan terhadap hasil Pemilu Nasional melalui mekanisme yang di atur dalam perundang undangan.
3. Mari jaga terus Persatuan dan Kesatuan Bangsa,NKRI HARGA MATI.

Semoga kita semua menjaga keamanan dan keutuhan Bangsa.

Di tambahkan Dandim 0508 Kota Depok, Inf Eko Sya Putra Siregar, “Deklarasi ini merupakan upaya bersama untuk menyikapi beberapa respon masyarakat di Media Sosial, baik itu pendukun paslon 01 maupun kubu paslon 02.
Untuk itu kita telah mendengar sendiri Deklarasi Damai yang di lakukan Maluku Satu Rasa (M1R) Kota Depok.pada intinya NKRI Harga mati, dalam arti kita harus bersama sama menjaga Negara Kesatuan Republik yang sama sama kita Cintai”

Sambutan yang Sama disampaikan Kabag Ops Polresta Depok Kompol Agung, bahwa Salam dari Kapolres Depok di mana Beliau mendukung segala aktifitas Ormas M1R di dalam Deklarasi Damai yang dimana kita semua harus bergandeng tangan untuk mendukung keamanan Negara Republik Indonesia yang kita Cintai bersama sama ini,NKRI harga Mati.

Sekertaris Maluku Satu Rasa,(M1R) Anies M yang juga adalah Ketua DPC Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) Kota Depok mengatakan Kami Maluku Satu Rasa akan mendukung semua Program program Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kota Depok dalam menjaga keamanan yang Kondusif agar terciptanya masyarakat yang aman dan damai,agar kami juga bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam bidang apapun.

Pos terkait

banner 468x60