LMP Kota Sukabumi Bagi-bagi Takjil

Pewarta : Ida/Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,- Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan bagi umat Islam ramadhan adalah momentum untuk mengumpulkan pahala dan keberkahan, dengan melakukan berbagai bentuk kegiatan ibadah.

Ketua Laskar Merah Putih Kota Sukabumi, Syamsa Alamsyah (Kanan)

Salah satunya dengan bersedekah, seperti yang akan dilakukan oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Sukabumi, pada Sabtu (18/05/19) dan Minggu (19/05/19) di 2 (dua) tempat berbeda, yakni didepan Kantor Sekertariat LMP, di Jalan Pasundan Kota Sukabumi dan depan Gedung Juang ’45.

Terkait hal ini, Ketua LMP Kota Sukabumi, Syamsa Alamsyah mengatakan, “kegiatan ini adalah bentuk dari salah satu kinerja jangka pendek LMP Kota Sukabumi dalam membangun kebersamaan dengan berbagai kalangan masyarakat,”ucapnya saat ditemui koransinapagijuara.com di sekertariat LMP Kota Sukabumi, Jum’at (17/05/19).

“Kami sedang berupaya merubah image Ormas yang selama ini kurang baik dimata masyarakat, Laskar Merah Putih (LMP) harus menjadi Ormas yang memiliki citra baik, yang menjalankan berbagai kegiatannya secara elegan,” ujarnya.

Ia berharap, kedepan Ormas Laskar Merah Putih Kota Sukabumi yang dipimpinnya semakin eksis, berkembang, jaya dan diterima semua lapisan masyarakat, pungkas.

(69)