Kapolres Ogan Ilir Himbau Masyarakat Agar Tidak Terpancing Dengan Issue “People Power”

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Kapolres Ogan Ilir, AKBP Ghazali Ahamad, mengajak masyarakat Ogan ilir (OI) khususnya, untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya issue pergerakan massa besar – besaran  atau dengan istilah yang sedang hit, “People Power” pada tanggal 22 Mei 2019 nanti.

Hal tersebut disampaikannya pada acara silahturahmi dan buka bersama dalam eangka perkokoh Ukhuwah Insaniyah di Kabupaten Ogan Ilir, yang turut dihadiri oleh Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam, di pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir, Jum’at (17/05/2019) sore kemarin.

“Kami menghimbau kiranya masyarakat ogan ilir untuk tetap tenang dengan adanya issu “People power” yang beredar, mari kita sama – sama ciptakan situasi yang kondusif,” ucapnya.

Dia meyakini masyarakat Ogan Ilir sudah cerdas menyikapi ini, hal itu terbukti lanjutnya, sampai saat ini situasi di Ogan Ilir tetap kondusif pasca  gelaran Pemilu serentak yang lalu.

“Mudah-mudahan keadaan seperti ini tetap bertahan dan terjaga selalu selamanya, terimakasih atas kerja samanya baik dari pemerintah daerah, TNI, Polri, Kejari, ulama dan seluruh elemen masyarakat, yang dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Senada dengan Kapolres, Bupati HM.Ilyas Panji Alam, juga mengajak masyarakat Ogan Ilir, untuk tidak mudah terhasut dan terprovokasi, dan mengajak masyarakat untuk mentaati aturan yang ada sesuai dengan kontistusi negara.

Hadir dalam acara tersebut, Kajari Kabupaten Ogan Ilir, Danramil Kota Indralaya, Ketua MUI Ogan Ilir, tokoh agama, sejumlah pimpinan OPD, para Kapolsek diwilayah Kabupaten Ogan Ilir, para Camat dan tamu undangan lainnya. 

(44)