Warga Desa Marga Mulya Kec,Pasir jambu Sambut Baik Plt. Kades

Pewarta : Bandi Subandi

Kora Sinar Pagi, Kab, Bandung Warga Desa Marga Mulya sambut baik kinerja Plt Kepala Desa,  Tb. Sugeng Sasmito, Hal itu ditunjukan warga saat kegiatan Rehab 10 unit rehab rumah sehat (15/05).

Melalui Koran SINAR PAGI. warga menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Plt. Kades, yang telah melaksanakan rehab rumah, pelaksanaan tersebut kami tunggu-tunggu, “ucap salah seorang warga yang tidak mau di tulis namanya

Selanjutnya KSP, mengunjungi Kantor Kepala Desa Marga Mulya dan di terima oleh Plt Kades Tb Sugeng Sasmito, di ruang ketjanya.

Saat  di wawancarai Koran SINAR PAGI, Sugeng membenarkan yang disampaikan warga bahwa sedang melaksanakan rehab rumah warga.

Lebih jauh KSP mempertanyakan sumber anggaran kegiatan tersebut dan dijelaskan Sugeng, dari ADPD. “Kami alokasikan  jalan gang di setiap RW dan rehab gedung Desa Marga Mulya

Sementara itu sumber anggaran dari Dana desa kami alokasikan untuk rehab 10 unit rumah          Rp 15.000.000,-/unit, “tutur Sugeng

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu disosialisakan alokasi anggagaran atas dasar kesepakatan BPD, LPMD, tokoh masyarakat.

Dikesempatan yang sama KSP mewawancarai, Cece Casmana, selaku  Ekbang di Pemdes Marga Mulya. Cece membenarkan apa yang di sampaikan  Sugeng. “kami dan tim selalu memantau kegiatan seperti Rehab rumah, pengecoran jl. Gang,  rehab Gedung Aula Desa Marga Mulya.

Dengan pola kegiatan seperti itu warga menyambut baik, setiap kehadiran  kami di lapangan,” pungkas Cece.

(39)