Boydo Panjaitan Mengaku Diintimidasi dan Keluarganya Diancam

Foto : Boydo HK Panjaitan, anggota DPRD Kota Medan

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Anggota DPRD Kota Medan Boydo HK Panjaitan setelah dipublikasikan media massa hilang dan ada yang menyebut diculik, Selasa 14 Mei 2019 mucul.

Kepada wartawan di DPRD Medan, Boydo mengungkapkan, hanya tiga jam hilang. Pada hari Jumat (10/05/19) usai menghadiri rapat pleno KPU Medan di Hotel Dharma Deli Medan, dibawa beberapa orang.

Boydo yang kader PDI P menyebutkan dibawa beberapa orang, ada kaitannya dengan rapat pleno KPU soal suara legislatif. Dia mengaku dipukul, diintimidasi, dan keluarganya diacam.

Pada hari Selasa 14 Mei 2019 di gedung DPRD Medan, Boydo mengatakan tindakan orang-orang yang membawanya sudah dilaporkan ke Polda Sumut.

“Karena negara kita negara hukum, semuanya harus diselesaikan secara hukum. Pada saat itu saya sudah direndahkan oleh pelaku,” ungkapnya.

Selain itu Boydo menyesalkan, karena pihak DPC PDIP Medan dan Sumut tidak memberikan atensi terhadap persoalannya malah DPP PDIP yang menangani persoalannya dan kini sedang ditangani pihak kepolisian.

Polda Sumut dikabarkan berhasil menangkap seorang terduga pelaku penculik dan penganiaya. Namun polisi saat ini belum bersedia membeberkan identitasnya. Anggota di lapangan masih mengejar pelaku lain dan barang bukti.

(10)