Paulus Gantikan Alm Bangkit, Akhyar : Selamat Bertugas

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengucapkan selamat bertugas kepada Paulus Sinulingga sebagai anggota DPRD Medan dari Fraksi Hanura menggantikan almarhum Bangkit Sitepu.

“Atas nama Pemko Medan, kami ucapkan selamat bertugas di DPRD Medan,” kata Akhyar Nasution pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Medan dengan agenda Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Drs Paulus Sinulingga menjadi anggota DPRD Medan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) almarhum Bangkit Sitepu sisa masa jabatan 2014 – 2019, Selasa (14/05/2019). Pengambilan sumpah dipandu Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung.

Pada rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung dihadiri unsur pimpinan dewan lainnya, Akhyar berharap kepada Paulus di sisa masa jabatan sebagai wakil rakyat tetap bekerja maksimal.

“Menjadi wakil rakyat pada hakekatnya adalah menjadi pelayan rakyat. Artinya dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Mari jadikan sisa masa jabatan untuk mengabdi bagi bangsa dan negara,” katanya.

Sementara Paulus Sinulingga ketika ditemui usai dilantik mengatakan dirinya akan tetap melakukan yang terbaik di sisa masa jabatan sebagai wakil rakyat.

“Artinya saya akan meneruskan apa-apa yang sedang diprogramkan di komisi di mana saya ditempatkan,” kata Paulus yang akan duduk di Komisi B menggantikan rekan separtainya almarhum Bangkit Sitepu.

(2)