Mantan Bupati Bandung Barat, Abubakar Dikabarkan Sakit

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Lina

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,- Mantan Bupati Bandung Barat, Abubakar dikabarkan dilarikan ke IGD Rumah Sakit Santo Borromeus, Kota Bandung, karena kondisi kesehatannya menurun dan harus mendapat perawatan intensif dari tim dokter.

Menurut informasi, mantan orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu masuk rumah sakit pada Senin (13/05/19) kemarin.

“Ya betul (sakit). Sekarang sudah masuk ruang perawatan biasa,” ujar salah satu orang dekat Abubakar, Selasa (14/05/19).

Kabar tentang sakitnya suami Elin Suharliah itu juga sempat beredar melalui pesan instan di Whatsapp.

“Mantan Bupati Bandung Barat sedang dirawat di IGD RS Borromeus, tekanan darah Abubakar disebutkan mengalami penurunan hingga 80/50 dengan status leukosit dan trombosit sangat rendah,” dalam pesan berantai tersebut kemudian meminta do’a bagi kesembuhan Abubakar.

Mantan orang dekat Abubakar lainnya juga membenarkan kabar sakitnya mantan oramg no 1 (satu) KBB itu, namun ia mengaku belum tahu kondisi terbaru mengenai kesehatan Abubakar.

“Saya belum tahu sakit apa, tapi infonya betul beliau (Abubakar) sakit dan masuk IGD,” ujar pria yang juga pejabat KBB yang enggan disebutkan namanya.

Pos terkait

banner 468x60