Ledakan Keras Di Stasiun Timur, Kejutkan Warga Kota Sukabumi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,- Warga yang tengah beraktivitas di sekitar Jalan Stasiun Timur Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, dikejutkan dengan suara ledakan keras yang berasal dari sebuah kendaraan mini bus ber No Polisi F 8255 SL, Senin (13/05/19).

Warga sempat menduga itu suara ledakan bom, namun ternyata ledakan bersumber dari kembang api dan petasan yang diangkut kendaraan saat bongkar muat ke salah satu toko di lokasi tersebut.

Akibat ledakan yang cukup dahsyat tersebut 5 orang mengalami luka, 4 orang diantaranya karyawan toko, sementara 1 (satu) orang lainnya adalah warga yang tengah melintas menggunakan sepeda motor, para korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit R Syamsudin SH.

Seorang saksi mata mengaku terkejut mendengar ledakan yang cukup kencang, karena ia berada tak jauh dari lokasi sumber ledakan.

“Saya sempat mengira itu suara bom, tapi ternyata petasan yang terjatuh saat bongkar muat,” ujarnya.

Penyebab meledaknya petasan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. “Masih kami lidik, cari data dan informasi,” kata Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman Salim kepada awak media.

Pos terkait

banner 468x60