how to start a reflective essay introduction opinion paper example essays about compare and contrast critical analysis essay examples in nursing what is a explanatory essay

Fio Mantap Menancapkan Asa di Dunia Entertainment

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Berawal dari dunia modeling, wanita berparas cantik asal Garut ini kini mulai berkiprah di dunia acting. Muncul di layar kaca membintangi sinetron “Merindu Baginda Nabi”.

Pemeran Tiwik dalam sinetron bernuansa religi ini, Fiolina Teja Y atau biasa disapa Fio mantap menancapkan asanya didunia entertainment.

Mahasiswi semester 1 Universitas Garut, Jurusan Fikom, ini menyatakan harus pindah ke Jakarta demi perkembangan karier yang tengah ia jalani.

“Karena tuntutan karir, saya harus pindah ke Jakarta,” ucap Fio, Jumat (10/05/19).

Fiolina yang merupakan Mojang Garut (Moka) ini mendapat julukan sebagai Mojang Deuleus (cantik-red), karena kecantikan dan karyanya mengantarkan Fio ke dunia entertainment.

Dirinya berharap ini menjadi awal baginya menapaki jalan menuju kesuksesan di dunia entertainmen, “Mohon doa dan dukungannya agar sukses dan selalu bisa menjaga diri, ramah dan rendah hati,” pungkasnya.

(129)