writing an article review topic of essay amiri baraka words essay standard cover letter argumentative essay topics about breastfeeding help with java script

Wakil Walikota Cimahi, Sidak Pekerjaan Pelebaran Jalan Baros

Pewarta: Red/bs

Koran SINAR PAGI, Cimahi,- Wakil Walikota Cimahi, Letkol (Pur) Ngatiyana melakukan sidak terkait pekerjaan pelebaran jalan dipertigaan Baros, tepatnya di depan PusdikArmed TNI- AD. Jalan, Baros no. 125, Cimahi. Selasa (07/04/2019).

Ngatiyana, tampak sedikit kesal melihat kinerja Dinas Bina Marga Kota Cimahi, yang dinilai lamban dalam menanggani pekerjaan.

“Ini kan sudah lama dibongkar, bahkan dari awal bulan ini saja semua kios dan bangunan sudah diratakan oleh Zeni (Zibang) Kodam III Siliwangi, harusnya langsung kita tindak lanjuti,” katanya.

Menurutnya, jangan dijadikan alasan formal, seperti tiang listrik dan kabel telepon, kata dia. Sehingga pekerjaan mengalami keterlambatan.

“Kalau kita koreksi, semestinya posisi tiang listrik juga kebelakang sedikit, sejajar dengan sudut tiang listrik sebelah pojok selatan, sehingga jalan tidak jadi menyempit, saya heran apa tidak didampingi saat pemindahan tiang,” paparnya.

Namun demikian, Ngatiyana mengaku optimis pelebaran jalan tersebut dapat diselesaikan  sebelum lebaran.

Saya yakin sebelum arus mudik jalan sudah bisa digunakan, untuk itu, secepatnya kita koordinasikan, supaya besok alat berat sudah bisa masuk,” katanya.

Situasi saat sidak pekerjaan jalan Baros, depan Pusdikarmed, Selasa (07/05/2019).

Menanggapi hal itu, Kabid Bina Marga Kota Cimahi, Wilman Sugiansyah mengakui, belum memberikan laporan lanjutan terkait pekerjaan tersebut.

“Saya memang belum memberikan laporan, namun untuk pekerjaan sebenarnya sudah sesuai progres, kemarin baru selesai pembongkaran dan pembenahan utilitas seperti PJU, kabel telepon dan PLN. Besok kita berencana langsung mobilisasi alat berat,” katanya.

Wilman juga berharap, pekerjaan dapat diselesaikan sesuai rencana dan tepat waktu, kata dia pada awak media Koran SINAR PAGI. Rabu (08/04/2019), diruang kerjanya.

“Intinya harus selesai sebelum lebaran, ini kan fasilitas umum yang memang harus jadi skala prioritas, dan saya yakin optimis beres,” kata wilman.***

(83)