Papajar Di Obyek Wisata Alam Taman Batu Puaskan Wisatawan

Pewarta : Dede M Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab Purwakarta,– Obyek wisata alam Taman Batu Cijanun, Desa Cipendeuy, Kecamatan Bojong, Kab Purwakarta tampak dipadati pengunjung yang hendak melakukan papajar (menyambut Bulan Puasa), Minggu (05/05/19).

Wisatawan tersebut tidak hanya warga Kab.Purwakarta, namun tak sedikit warga kota/kab lain seperti, Karawang, Bekasi, Bandung dan Jakarta, yang sengaja datang membawa keluarganya untuk menikmati suasana alam wisata Taman Batu ini dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H.

Ahmad, salah seorang pengunjung dari Cicalengka mengutarakan kebahagiaannya bisa mengajak keluarganya berlibur di Taman Batu yang memiliki pesona alam menakjubkan ini.

“Saya sangat senang atas keindahan yang ditawarkan obyek wisata alam Taman Batu ini, airnya sangat jernih dan menyegarkan, karena katanya langsung dari mata air, kami merasa puas munggahan di sini,” ucapnya.

Menurut Ahmad, Keindahan obyek wisata alam Taman Batu Cijanun, mungkin bukan hanya dirasakan oleh dirinya saja, namun pemgunjung lainpun pasti merasakan hal yang sama.

“Saya yakin, pengunjung yang lain juga pasti merasakan kesenangan seperti yang saya rasakan bisa datang kesini untuk melepas lelah setelah penat menjalani kesibukan sehari – hari, terlebih ini momen menjelang puasa,” tandasnya.

(26)