KPU Kota Cimahi Gelar Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2019

Pewarta:lipsus/red.

Koran SINAR PAGI, Cimahi,- Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tahun 2019 tingkat Kota Cimahi diadakan di Gedung Graha Vidya Chandra, Jalan. Sangkuriang no.98, Cipageran, Cimahi Senin, (6/5/19).

Dalam rapat pleno terbuka tersebut, dihadiri oleh Kapolres Cimahi, Dandim 0609 Bandung, Walikota dan Wakil Walikota Cimahi, Ketua Bawaslu Kota Cimahi dan tamu undangan.

Mengawali acara, Ketua KPU Kota Cimahi, Mochammad Irman, membacakan 23 tata tertib (tatib) Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota.

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya pemilu 2019 diwilayah kota Cimahi yang aman dan damai.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Cimahi berjalan dengan lancar, aman dan damai, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Walikota Kota Cimahi Ajay M.Priatna juga menyampaikan hal yang sama, perihal kondisi Pemilu 2019 yang dirasakannya sangat melelahkan, namun tetap dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Hari ini penghitungan pleno tingkat kota Cimahi sudah sesuai dengan harapan. Berjalan dengan lancar dan aman, atas nama pribadi  saya ucapkan terima kasih,” ucapnya. ***

(41)