Gunting Pita Menandai Peresmian Blok G Pasar Kebon Kembang Bogor

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : RS/Ahyar

Koran SINAR PAGI, Kota Bogor,- Blok G Pasar Kebon Kembang Bogor telah diresmikan oleh Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ). Rangkaian peresmian gedung diawali dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim disaksikan ketiga Direksi Muzakkir Abdullah dan jajarannya beserta instansi pemerintah lainnya, Sabtu (04/05/19).

Peresmian Blok G yang merupakan VIP nya kios di Pasar Kebon Kembang karena semua pedagang grosir ada di lokasi ini dilakukan setelah rampungnya pembangunan pasar modern tersebut dan unit-unit toko sudah terisi semua.

“100% pembangunan Blok G Pasar Kebon Kembang Kota Bogor telah selesai. Jalan lingkungan sudah dirapihkan dan 33 unit sudah terisi semua. Maka dengan menjalin hubungan yang lebih dekat serta mendukung promosi bagi para pedagang, dengan ini kita resmikan bersama Blok G di Pasar Kebon Kembang”, kata Dirut PD. PPJ Muzakkir seusai peresmian.

Muzakkir juga mengatakan untuk penataan Blok G yang lebih baik maka pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait mengenai parkiran dan pedagang kaki lima (PKL).

“PKL masih perlu ditata kembali. Secara bertahap kami akan menyiapkan tempat di dalam, karena PKL seharusnya ada di dalam pasar, maka sangat tidak adil jika PKL berada di luar pasar”, papar Muzakkir lagi.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan terus melakukan penataan pasar sampai semua tertata dengan baik.

“Dalam penataan tentu butuh waktu, biaya, investasi serta butuh kerjasama yang baik dari semua pihak”, papar Dedie.

Dedie pun menyampaikan masih banyaknya hal yang perlu dilakukan dalam penataan ini.

“Masih banyak PR yang harus dikerjakan. Butuh konsep secara menyeluruh dan kerjasama dari dinas-dinas terkait untuk terlibat secara aktif”, pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60