Pemilu 2019 Sumedang Aman Dan Kondusif, Ulama Sumedang Harapkan Warga Menerima Hasilnya, Itu Sudah Jurdil

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Pemilu 2019 di Kabupaten Sumedang yang berlangsung aman, nyaman dan kondusif yang baru selesai dilaksanakan mendapat apresiasi para tokoh masyarakat Sumedang.

Tak luput tiga tokoh organisasi keagamaan di Sumedang mengucapkan terima kasih nya pada TNI Polri, yang sudah menjalankan tugas nya dengan baik dan mereka berharap agar warga bisa menyikapi hasil pemilu dengan lapang dada.

Syamsul pun tak luput mengucapkan terima kasihnya kepeda TNI Polri atas amanya Pemilu di Sumedang ini, “Kami ucapkan terima kasih, kepada seluruh aparat, baik TNI dan Pori, yang telah mengamankan Pemilu sehingga berjalan jujur dan adil”, ucapnya.

Dan apapun hasilnya, ucap Syamsul, demokrasi yang sudah kita laksanakan dengan baik di Sumedang ini, berharap siapapun yang menang itu takdir, baik itu yang masuk di legislatif, ataupun Presiden, itu takdir Allah, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sumedang, Syamsul Falah mengatakan, “Saya atas nama Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Sumedang, menyampaikan alhamdulilah bahwa pelaksanaan Pemilu di Sumedang telah berjalan aman, damai dan jurdil”, katanya di video, Sabtu, (04/05/19).

Dia pun, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Sumedang.

“Khusunya kepada Bapak Bupati, Bapak Kapolres, Bapak Dandim, dan begitu juga kepada KPU, Bawaslu, semoga juga Pemilu kali ini merupakan pembelajaran serta pendewasaan dalam berpolitik, untuk memajukan masyakat Sumedang pada umumnya”, papar nya,

Dari Sekretaris Umum Forum Ponpes Kabupaten Sumedang, H.Sohibin mengatakan, “Saya Sohibin selaku Sekretaris Umum Forum Ponpes Kabupaten Sumedang, ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada seluruh elemen masyarakat Sumedang khususnya, yang telah ikut menyukseskan dan partisipasi dalam Pemilu 2019”, ucap nya.

Juga ia mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri dan Pemerintah yang telah melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan netral hingga pemilu ini aman, damai dan kondisif,

“Mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah melaksanakan tugas dengan baik, adil, jujur, transparan demokratis dan tidak ada kecurangan”, ucapnya.

Kami nengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khusnya kepada elit pokitik, kata Sohibin untuk menjadikan Pemilu 2019 ini sebagai upaya pendewasaan, politik.

“Dan kita bertawakal kepada Allah subhahu wata’ala untuk menerima hasil nya”, pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60