STITQI Ogan Ilir Wisuda 110 Mahasiswa Sarjana Strata 1 (S1)

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Quran Al Ittifaqiah (STITQI) Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) mewisuda Sarjana Strata 1 sebanyak 110 orang, Kamis (02/05/19) di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Pemda Lama Kabupaten OI dengan dihadiri ratusan tamu undangan.

Ke 110 orang mahasiswa yang diwisuda tersebut terdiri dari 90 orang program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 20 orang lainnya merupakan wisudawan perdana Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini.

Dari 110 orang wisudawan tersebut, 6 (enam) orang diantaranya lulus dengan predikat cum laude dan ditetapkan sebagai wisudawan terbaik program studi PAI antara lain, Febri Ramanda Putra IPK 3.90, Wisudawati berprestasi adalah Desi Ratnasari, dimana disamping mendapat predikat cum laude, Desi juga Tahfiz Al Qur’an 30Juz.

Sementara untuk program studi PAUD yang ditetapkan sebagai wisudawati terbaik adalah Riskina mendapatkan predikat cumlaude IPK 3.87.

Ketua Stitqi Al Ittifaqiah H.Mukhyidin M.A dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati atas keberhasilan yang telah diraih.

“Alhamdulilah Allah kabulkan cita – cita mulia saudara sebagai seorang sarjana, pandai-pandailah bersyukur atas rahmat dan Anugrah ini, manfaatkan secara maksimal kesarjanaan kalian untuk kemaslahatan diri, keluarga, masyarakat, negara, bangsa dan agama,” katanya.

Kepada para tamu undangan dan orangtua wisudawan dan wisudawati H.Mukhyidin juga mengucaokan terima kasih, karena telah berkenan hadir ditengah – tengah kesibukan yang teramat padat.

“Saya ucapkan terima kasih dan semoga Allah memberikan ganjaran dan keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60