SMKS Prima Sidikalang Siapkan Lulusan Yang Profesional

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta :  Amsar Marbun.

Koran SINAR PAGI, Sidikalang, wakil Kepala Sekolah SMKS, SMIP PRIMA Sidikalang, Murti Maha mengatakan, perguruan, SMKS Prima Sidikalang, saat ini sedang menyiapkan kan tamatan memilih karir sendiri, mengembangkan sikap profesionalisme, menyiapkan tamatan menjadi warga negara yang produktif,adukaktip, dan kreatif serta mempersiapkan siswa yang Budi pekerti luhur dan bersopan santun yang baik.

Hal ini sebagai visi SMKS Prima Sidilakang, kata Murti Maha Kepada wartawan diruang kerjanya, Kamis (2/05) sesat lalu. Menurut Murti, perguruan SMKS PRIMA Sidikalang menyiapkan tamatan yang dapat memilih karir, berkopenten,dan mengembangkan sikap profesional.

Menyiapkan tamatan menjadi hotelier yang baik, produktif serta kreatif serta mempersiapkan tamatan sanggup untuk mandiri. Tamatan SMKS Siswa/i yang memiliki Budi pekerti dan bersopan santun yang baik, ujar Murti Maha.

Lebih lanjut Murti Maha mengatakan, perguruan SMKS SMIP PRIMA Sidikalang berdiri sejak tahun 2001 dan menerima murid baru tahun pertama dan sudah menammat kan siswa di tahun ajaran 2003- 2004 tahun ajaran.

Alummni perguruan SMKS Prima Sidikalang yang sudah tammat kurang lebih 600 orang siswa. Jumlah siswa saat ini sebanyak 276 siswa dan untuk tahun ajaran 2019-2020 SMKS Prima Sidikalang menerima siswa baru. Lokal yang kita siapkan empat lokal ruang belajar siswa sebanyak 120 siswa akan kita ditampung.

Perguruan SMKS Prima Sidikalang di bidang Pariwisata perhotelan tenaga pengajar 23 orang dari berbagai disiplin ilmu, ujar Murti.

Pos terkait

banner 468x60