Warga Kp.Pangkalan Mengaku Kecewa, Pengaduannya Tak Dihiraukan PLN

Pewarta : Dede M Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,- Warga Kampung Pangkalan RT 02/RW/01 Desa Cisomang Barat Kecamatan Cikalong Wetan, Kab.Bandung Barat mengaku kecewa terhadap pelayanan yang diberikan PLN, pasalnya pengaduan yang dilayangkan seolah tak dihiraukan.

“Ada beberapa KWH yang bermasalah dengan hitungan menit lampu listriknya yang byar pret (mati nyala) baik siang maupun malam hari sejak hari Kamis (25/04/19) lalu,” ujarnya.

Diakui, Mohamad Ramlan salah satu warga, pihaknya sudah 2 (dua) kali menghubungi pihak PLN via handphone, “Tak lama setelah dihubungi, ada yang nelpon dari dari PLN setempat yang menjanjikan akan datang untuk mengontrol, namun hingga saat ini belum juga ada yang datang, tentu warga merasa kesal dan sangat kecewa karena petugas PLN ingkar janji,” tuturnya.

Sebagai pengguna sekaligus konsumen listrik dia minta PT PLN cepat tanggap terhadap keluhan warga, “Tolong dengar keluhan masyarakat, kami sudah melaksanakan kewajiban untuk membayar iuran, tapi sebaliknya ketika masyarakat ada keluhan, petugas PLN seakan enggan melayani,” tandasnya.

(55)